Cara membuat situs web menarik untuk bisnis


Untuk zaman yang sudah bisa dikatakan secanggih sekarang ini banyak orang yang menggunakan web sebagai sarana berbisnis mereka, lalu bagaimana cara membuat situs web yang menarik untik bisnis??? Mungkin untuk anda yang belum begitu paham, anda bisa langsung menuju ke artikel berikut : Langkah mudah membuat situs web Di artikel tersebut menjelaskan bagaimana cara membuat situs web & apa saja yang diperlukan agar web tersebut berhasil dan pastinya akan dijelaskan dengan bahasa yang sangat mudah dipahami, bahkan oleh pemula. Dan di arikel kali ini kita akan membahas tentang bagaimana Cara membuat situs web menarik untuk bisnis.



Dan cara membuat situs web menarik untuk bisnis yang terpenting adalah :

TEMPLATE

Pasti diantara kalian sudah menyadari bahwa template adalah hal penting agar bisnis kalian terlihat menarik, dan untuk kalian yang khususnya kurang paham bahasa dalam coding web jangan khawatir, karena di berbagai situs banyak yang sudah menyediakan hal tersebut, jadi untuk kalian yang kurang mendalami bahasa html,css, & php, tidak perlu khawatir lagi tentang hal itu, atau mungkin bisa menggunakan alternatif lain seperti menggunakan jasa yang menangani masalah website seperti digimebays.com.
DIGIMEBAY adalah sebuah layanan/jasa yang dapat anda gunakan sebagai pilihan terbaik untuk anda yang seorang bisnisman & tidak ingin membuang waktu untuk memikirkan masalah pembuatan & pengolahan website. Dan layanan yang mereka sediakan antara lain adalah :
  • Jasa Pembuatan Website
  • Jasa Pengolahan & Maintenace Website
  • Jasa Pemasaran Online & Sosial Media
  • Custom Customer Relationship Management
Untuk mempermudah saya dalam menjelaskan, bisa saya ambil contoh yaitu FellasProduction.

FellasProduction ini adalah salah satu bisnis yang menurut saya cukup menarik & banyak diminati untuk sekarang ini yaitu seperti : Dokumentasi acara, editing foto, foto prewedding, pembuatan animasi / video, dll yang sejenis seperti pembuatan iklan / banner yang bisa membuat tampilan web dan bisnis kalian menjadi lebih terlihat menarik.
Kenapa saya mengambil contoh NoTail Studio ini sebagai bahan bahasan dalam artikel ini, karena mereka membuat / melakukan bisnisnya melalui web sehingga bisa kita ambil beberapa pembelajaran untuk web bisnis anda seperti :
  1. Dari segi templateFellasProduction ini menggunakan template one page / satu halaman yang membuat web tersebut terlihan mudah di jelajahi, hal ini sangat membantu pengunjung sehingga membuat situs web anda menjadi lebih menarik.
  2. Dari segi tampilanlangsung menampilkan hasil / produk-produk mereka di halaman pertama kali masuk ke dalam web, hal ini akan membuat pengunjung lebih mudah mengerti bahwa web tersebut merupakan web untuk keperluan bisnis yang berhubungan dengan foto dll.
  3. Dari segi alamat, menggunakan nama bisnisnya untuk alamat websitenya yaitu FellasProduction, hal ini akan mempermudah seseorang untuk mencari bisnis anda karena sudah ttercantum dengan jelas "studio" yang merupakan inti dari bisnis tersebut.
  4. Dan yang terakhir adalah, pastinya menggunakan website berbayar dengan akhiran *.com, selain lebih mudah dalam pengingatan alamatnya karena pendek, hal ini juga akan berpengaruh pada tinggat ketertarikan seseorang, karena bagaimanapun anda pasti bila ingin melakukan transaksi jual beli / bisnis pastinya akan mencari yang terpercaya, karena itulah pasti banyak orang akan berpikir berulang kali jika ingin berbisnis di website yang gratis / berakhiran blogspot,wordpress,dll.

karena bagaimana pun, banyak sekali orang yang menyukai hal simple, ditambah lagi sebuah kesan pasti akan dilihat dari luar terlebih dahulu karena itu lah template dalam sebuah website adalah senjata utama kalian dalam persaingan dunia bisnis di web, dan selanjutnya adalah faktor internal kalian seperti : pelayanan, respons, daya saing, cara promosi, koneksi dan faktor internal lain yang akan menentukan bisnis anda. Tapi lain dari jasa-jasa website yang ada digimebays.com juga menyediakan jasa "Custom Customer Relationship Management" yang mungkin bisa anda manfaatkan disiniKarena itulah walaupun tidak secara langsung, berbisnis dengan menggunakan web ini juga sangat dibutuhkan skill berbisnis anda, walupun singkat itulah referensi dari artikel ini. dan dapat anda jadikan pedoman cara membuat situs web.
Selamat mencoba, semoga berhasil, & terimakasih atas kunjungannya. GOOD LUCK

SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar